Jumat, 10 September 2010

Cara membuat e-book dengan mudah tanpa Adobe Acrobat

Jika Anda seorang internet marketer cepat atau lambat Anda akan perlu belajar bagaimana membuat PDF Anda sendiri. Saya baru saja belajar bagaimana melakukan ini secara gratis dan mudah.

Anda mungkin bertanya mengapa Anda perlu membuat PDF sendiri? Ada alasan yang berbeda. yakni;

(1) Dengan menulis dan memberikan e-book, Anda dapat membawa banyak lalu lintas ke situs Web Anda.

(2) Anda dapat menambahkan rangking web Anda dengan cara ini. Ada banyak orang yang mencari informasi gratis di internet.


(3) E-book lebih dihargai daripada halaman web atau laporan lainnya.

(4) Orang-orang akan senang untuk mendaftar ke e-mail Anda untuk mendapatkan e-book gratis.

(5) Dengan menulis sendiri e-book dan memberikannya Anda bisa membuat orang bahagia dan lebih terbuka untuk masa depan e-mail anda.

(6) Memiliki e-book website sendiri, Anda akan terlihat lebih berwibawa dan Anda bisa mendapatkan mesin pencari dengan rangking lebih baik.

Sekarang Anda mungkin berpikir bahwa hal itu tidak mudah untuk membuat sendiri e-book dalam format PDF atau bahwa Anda perlu membeli Adobe Acrobat yang mahal.

Berikut adalah langkah sederhana bagaimana melakukannya secara gratis dan mudah. Ada cara lain tapi saya berpikir dengan cara ini adalah yang paling mudah.

Pertama, download gratis tapi sangat baik "Open Office" dari Open Office.

Kedua, menginstalnya dan membuka program Open Office penulis.

Ketiga, gunakan program penulis untuk menulis konten Anda.

Anda mungkin akan berpikir bahwa Anda tidak tahu apa yang harus menulis tentang. Saya kira bahwa jika Anda seorang internet marketer, Anda telah menemukan suatu bahan dan anda seharusnya tahu sesuatu tentang hal itu. Cara termudah untuk menulis e-book adalah dengan membeli dan membaca e-book lain tentang apa yang sedang anda geluti. Anda juga harus membaca beberapa artikel dan informasi di forum yang berbeda tentang yang anda geluti.

Setelah itu coba untuk mengumpulkan informasi yang terbaik dan paling berguna dari semua sumber dan menulis sendiri e-book. Tentu saja tidak hanya menyalin. Jangan memplagiat! Tulislah dengan menggunakan kata-kata Anda sendiri. Cobalah untuk menambahkan beberapa informasi tambahan yang berharga. Orang-orang akan dengan senang hati menemukan e-book yang berisi beberapa informasi baru, tetapi mereka juga akan menghargai e-book yang dikemas dengan baik akan menjadilannya lebih berharga, apalagi jika itu dapat ditemukan dalam beberapa web lain.

Keempat, bila konten Anda sudah siap, klik pada menu "file" di Open Office, dan kemudian "ekspor ke pdf." Berikutnya memilih di mana Anda ingin menyimpan pdf Anda dan nama itu. Sekarang e-book format inPDF Anda siap.

.....Silahkan Mencoba.....

Recent Post