Sabtu, 18 September 2010

Membaca Artikel dapat Dolar

Saat ini telah hadir program baru get paid to read article dari read bud. Peluang bisnis ini akan memberikan komisi atau bayaran berupa dollar ($$) untuk membaca dan memberikan rating atau penilaian pada artikel yang mereka sediakan dan kita baca.

Bayarannya memang tidak terlalu besar, tapi lumayan untuk para pemula, yaitu berkisar antara $0,01-$0,2 atau 1-20 cent per artikel. Rata-rata perhari ada puluhan artikel yang disediakan untuk dibaca. Jika balance kita sudah mencapai $50, maka bayaran bisa di redeem atau diambil melalui paypal.

Tapi kalau dilihat perbandingannya dengan program PTC, readbud ini akan relatif lebih lumayan mengenai imbalan yang mereka berikan. Perbandingannya dengan situs PTC adalah sebagai berikut:

1. Jika menjadi member dalam salah satu situs PTC, iklan yang bisa kita klik terbatas hanya 2 s/d 4 Iklan ( member standart)

2. Jika menjadi member premium 8 s/d 10 iklan dengan imbalan Rp. 50 s/d 100/klik atau $ 0,005 s/d o,01/klik. Jika ditotal hasilnya dalam sehari :

> Member Standart : 2 Iklan x Rp. 100; = Rp. 200;

> Member Premiun : 8 Iklan x Rp. 100; = Rp. 800; biaya upgrade member premium juga beragam.

3. Dalam situs PTR (readbud) ini tidak ada member standart atau premium jadi semua member sama dan mendapat jatah artikel yang sama. Setiap hari kita bisa me-Rating sekitar 15 s/d 21 artikel dengan imbalan $ 0,01 s/d 0,1 /artikel.

4. jika dirata-rata imbalan per artikel adalah $ 0,05. Jika kita estimasi imbalam kita perhari jika kita rajin adalah :

> 20 artikel x 0,05 = $ 1.00;/hari

Menarik Bukan? tapi anda harus rajin membuka situs ini, artikel yang kita dapat tidak sekaligus maksimal. siklusnya kita bisa membaca 2 s/d 4 artikel per 2 jam. sehingga kita harus membuka situs ini minimal 5 kali dalam sehari untuk mendapatkan jumlah artikel yang maksimal.

Jika Anda tertari untuk mendaftar, yang lagi-lagi gratis untuk jadi member. Anda tinggal klik aja Banner di bawah atau Klik Disini.

readbud - get paid to read and rate articles

Dan sebagai catatan, artikel yang di tampilkan lumayan bagus, setidaknya bisa menambah pengetahuan kita dan menjadi bahan yang bagus untuk kita posting ulang di Blog atau Web yang kita punya.

Selamat Bergabung..!!!

Recent Post