Selasa, 14 September 2010

Pulsagram

Hidup kini semakin sulit, mengandalkan gaji dari boss juga cuma segitu-gitu aja. butuh waktu bertahun-tahun untuk mendapatkan gaji yang lebih baik. Kalau pun naik tu gaji juga akan diikuti dengan kenaikan semua bahan-bahan yang lain. Jadi gaji yang dikira naik sebenarnya jg tetep segitu ja.

Banyak juga yang sedang beralih mencoba bisnis online di internet. Banyak juga alternatif yang disajikan mulai dari investasi, social network, sampai dengan MLM. Nah permasalahan dari jenis bisnis ini yakni member (pebisnis) harus Online setiap hari untuk mempromosikan Web yang diikuti tersebut agar mendapatkan banyak pengikut (referral). Jadi setiap hari si empunya account harus didepan internet untuk mempromosikan linknya sampai matanya berair.

Baru-baru ini saya menemukan web untuk berbisnis yang tidak hanya online tapi juga bisa dilakukan dengan cara offline untuk mendapatkan pengikut di bisnis ini. Nama web atau site atau apalah namanya adalah Pulsagram. Disini anda bisa meningkatkan kemampuan anda dalam berbisnis sebagai agen pulsa. Anda juga bisa menjadi sub dealer pulsa dengan mengajak teman-teman, rekan seperjuangan sampai dengan musuh bebuyutan pun bisa anda ajak untuk ikut kesini sebagai pengikut (referral) anda.

Daftar dipulsagram ini GRATIS alias tidak dipungut biaya alias free. Banyak juga keuntungan yang lain yang bisa anda nikmati disini. Antara lain;

1. Pulsa murah, jadi anda nanti bisa mendapat keuntungan yang lumayan besar disini.

2. Jika anda menjadi sub dealer pulsa atau apalah itu namanya, anda dapat menarik biaya administrasi untuk pembuatan accountnya. Padahal untuk membuat itu kan gratis. hexxx....

3. Untuk mendapatkan pengikut juga bisa dilakukan secara manual melalui sms. Jadi g perlu melek terus untuk mempromosikan link kita demi mendapatkan banyak pengikut.

4. Jika anda telah mendapatkan referal, anda akan mendapatkan komisi Rp. 50,00 setiap transaksi yang pengikut kita lakukan. Jika kita sudah bisa mencapai kuota awal pengikut, kita bisa berpeluang mendapatkan reward mulai uang tunai, PC, sepeda motor + laptop, pergi haji dengan fasilitas ONH plus dan juga motor.

5. Disini anda bebas melakukan pengisian deposit, kalo bisnis pulsa yang lain ada minimal deposit misalnya 50 rb dan sebagainya… Di Pulsagram tidak dikenal namanya minimal deposit. Berapapun anda deposit Boleh !!!

6. Pelayanan 24 jam, Kapanpun anda mau isi pulsa alias 24 Jam transaksi pulsa selalu ready. Pengisian pulsa juga bisa dilakukan di mana saja asal masih ada sinyal operator.

7. Gak pakai Chip, Hanya dengan 1 Sim Card HP anda, bisa isi ulang ke semua operator tanpa chip khusus. Selain itu nomor HP anda bisa diparalel. Artinya jika anda punya banyak nomor HP termasuk Nomor anggota keluarga bisa isi ulang hanya dengan 1 ID Pulsagram.

8. Jika anda sudah menjadi member aktif (melakukan deposit berapapun) anda akan mendapatkan bonus script, software dan juga e-book tentang strategi di internet yang dapat anda download kapan saja anda butuhkan.

Itu dulu yang bisa saya review tentang pulsagram, kalau anda masih belum paham tentang keunggulan itu berikut saya jabarkan secara sederhana melalui pelajaran matematika yang saya pelajari selama disekolahan kemarin. Anggaplah sehari paling dikit dapet 10 orang yang isi pulsa ke anda dan ambil untung rata-rata 500 rupiah per transaksi berarti: 10 X 500 X 30 = 150,000. Secara tidak langsung anda sudah dapat pulsa gratis setiap bulannya sebanyak 150 ribu. Sudah lebih dari cukup kan… Bahkan untuk biaya Blackberry Service unlimited 1 bulan sudah cukup. Ingat itu baru itungan MINIMAL lho… Kalo anda lebih giat lagi tentu hasilnya makin tambah.

Jadi anda yang berprofesi sebagai Pelajar, Mahasiswa, Pegawai kantor atau profesi apapun yang berada dilingkungan yang ada penduduk biasa pake HP. Bisa dicoba juga ne peluang. Daftar 100% gratis, tidak seperti web pulsa lain yang menyuruh pendaftar membayar. I.N.G.A.T!!! jangan mudah ikutan web yang menyuruh kita membayar saat daftar. Itu money game. Masa member belum apa-apa disuruh transfer uang. Jumlahnya juga tidak sedikit. Di pulsagram tidak ada uang daftar. Selain itu proses mencari referral juga bisa lewat dari mulut ke mulut. Jadi promosi kita tidak harus di komputer terus.

Recent Post